Selasa, 01 November 2011

Nasabah Bakrie Unjukrasa di Depan Wisma Bakrie 2

Tribunnews, JAKARTA - Ratusan Nasabah Bakrie Life berunjuk rasa di depan kantor Wisma Bakrie 2, Kuningan, Jakarta, Selasa (1/11/2011). Para pengunjuk rasa menuntut pengembalian dana mereka sebesar Rp 360 Miliar yang belum dibayarkan oleh Bakrie Life.

"Bakrie harus memenuhi tanggung jawabnya , terlalu lama dana kami tidak dikembalikan oleh Bakrie sekitar Rp 360 Miliar," ujar Kordinator Nasabah Bakrie Life, Freddy Koesheriawan saat ditanya wartawan disela aksi unjuk rasa.

Lebih lanjut Heri mengatakan, jika Bakri tidak mau membayarkan hak Nasabah, para pengunjuk rasa akan terus melaporkan kasus ini ke DPR RI dan KPK.

"Kalau masih saja Aburizal Bakrie tidak mau mebayar hak nasabah. Kami akan demo secara maraton. Bila perlu kami akan terus mendesak dan melaporkan kasus ini ke DPR RI dan KPK," kata Heri.

Sementara dari pantauan Tribunnews.com di lokasi unjuk rasa, telah terjadi kericuhan yang mengakibatkan seorang pengunjuk rasa mengalami cidera di bagian kepala oleh seorang penjaga keamanan Wisma Bakrie-2.

Hal senada juga diakui oleh Heri, bahwa seorang pengunjuk rasa bernama Rijal mengalami cidera di kepala karena bentrokan tersebut.

"Korban namanya Rizal. Dia juga seorang nasabah seperti kami. Rizal cedera dibagian kepala. Waktu kami unjuk rasa tidak tahu kenapa keamanan gedung ini (Wisma Bakrie-2) langsung represif, seakan mau membubarkan kami. Kami tidak mau, tetapi mereka jutru memukul," ujar Heri menerangkan.

Kendati demikian, saat ini Rizal telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk dilakukan penanganan medis dan melakukan Visum.

Dari kejadian ini, Heri mengungkapkan akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Setia Budi, Jakrta Selatan. "Hasil visum pemukulan tadi, kami akan laporkan ke pihak kepolisian di Polsek Setia Budi," imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar