Selasa, 07 April 2015

Dana Nyangkut Rp 260 Miliar, Nasabah Bakrie Life: Saya Sudah Apatis


Dana Nyangkut Rp 260 Miliar, Nasabah Bakrie Life: Saya Sudah Apatis


Dewi Rachmat Kusuma - detikfinance
Kamis, 02/04/2015 11:56 WIB
Jakarta -Lie Handy sepertinya sudah kehilangan harapan untuk bisa mendapatkan uangnya kembali senilai Rp 300 juta yang nyangkut di PT Asuransi Jiwa Bakrie (Bakrie Life).

Perjuangannya selama ini meminta hak kepada manajemen Bakrie Life tak membuahkan hasil.

Lie hanyalah satu dari banyak korban Bakrie Life yang dananya tak kembali. Manajemen Bakrie Life masih nunggak senilai total Rp 260 miliar atas dana asuransi nasabahnya.

"Jujur, saya sudah apatis, perjuangan saya cuma buang-buang waktu tapi nggak ada hasilnya," ujar Lie di Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Lie mengaku, perjuangannya dari tahun 2008 hingga setahun terakhir seakan sia-sia. Padahal, berbagai cara dilakukan mulai dari mediasi bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dipertemukan dengan manajemen Bakrie Life hingga turun ke jalan, demo untuk menuntut keadilan.

"Dulu ada pertemuan berkala antara OJK dan nasabah sekarang nggak lagi. Dulu tiap minggu mediasi, kira-kira ada 10 orang, setahun ini saya sudah enggak aktif lagi. Saya juga ikut demo kesana-kemari, tapi sekarang sudahlah, buat apa? Nggak ada hasilnya juga. Kalau dibilang rela ya nggak rela tapi mau gimana lagi," keluhnya.

Hingga saat ini, Lie mengaku, pihak Bakrie Life hanya memberikan janji manis belaka namun tak ada realisasinya.

"Terakhir Bakrie Life hanya bilang menyanggupi untuk bayar, tapi belum ada tindak lanjutnya," imbuh Lie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar